GIIAS 2017: All New Mazda CX-5 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya

RajaMobil.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di tanah meluncurkan All New Mazda CX-5 di Indonesia. Mobil ini diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) ini hadir dengan beragam pembaruan, baik di sektor eksterior, interior hingga teknologi. Kini, All-new CX-5 hadir dengan mengadipsi teknologi G-Vectoring Control yang menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara.

disaat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus. Mobil ini hadir dalam dua varian yakni GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTI-DRIVE.

BACA JUGA: Ini Dia Spesifikasi Mazda CX-3

Untuk dapur pacu, mesin berkapasitas 2.500 cc yang ada di CX-5 dipercaya dan mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm. Sementara untuk desain, mobil ini yang masih mempertahankan garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda. Sosok the All new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium.

Untuk harga, Mazda Indonesia melego mobil ini dengan harga Rp526,8 juta untuk tipe GT atau Grand Touring. Sementara varian tertingginya, Mazda CX-5 ELITE dijual Rp548,8 juta.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here