RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Sejalan dengan semakin meningkatnya sumber daya manusia (SDM), dalam beberapa tahun terakhir Toyota terus memberi peluang yang lebih besar untuk mengembangkan produk dan asesories sendiri agar pelanggan semakin merasakan karakter dan penampilan mobil Toyota yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

“Dalam GIIAS kali ini kami juga memperkenalkan varian baru, yaitu Fortuner TRD Sportivo. Kami juga menghadirkan 3 mobil special edition, yaitu Vios Special Edition, Sienta Ezzy dan modifikasi sejumlah produk lainnya, seperti pada Rush, Hilux, Agya TRD S, Sienta, Yaris TRD Sportivo, Yaris Heykers, Calya, Innova Venturer, Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Fortuner dan FT 86,”ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Pada ajang ini, New Fortuner TRD Sportivo hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior depan, belakang dan samping. Sebagai kendaraan dalam konsep Sporty Tough, di bagian depan penyegran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower grille dengan warna hitam. Selain itu di bagian depan juga terjadi perubahan pada Front Bumper Spoiler dengan kombinasi Two Tone Color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam.

Special Edition

Toyota Vios TRD Special Edition

Sementara itu pada Vios special edition berwarna silver, modifikasi dilakukan dengan pemasangan sporty aerokit dengan New TRD bodykit dan juga alloy wheel untuk memperkuat kesan sporty pada segmen entry sedan ini. Penyegeran lainnya dilakukan pada bagian interior dengan seat cover berwarna hitam yang didesain secara khusus untuk menimbulkan kesan sporty yang lebih mendalam.

Untuk Agya TRD S warna kuning, modifikasi terjadi pada bagian eksterior yang membuat penampilan lebih fun dan aggresive. Interior Agya special edition ini menggunakan seat cover yang dirancang untuk memperkuat aura sporty pada mobil ini sebagai karakter utama varian TRD Toyota selama ini. Penampilan eksterior Agya TRD S semakin kuat berkat kehadir special alloy wheel.

Toyota New Corolla Altis Special Edition

Modifikasi Corolla Altis special edition dilakukan pada unit warna putih dengan menambahkan feature head unit display (HUD) dan juga menggunakan Advance Audio Head Unit dengan feature Miracast / Mirroring. Corolla Altis special edition juga dilengkapi wireless charger yang semakin memudahkan penggunanya. Untuk varian special edition juga menggunakan special alloy wheel.

Special Modification

Toyota Sienta Ezzy Special Modification

Pada GIIAS 2017 ini, Local Development Initiative Toyota Indonesia juga menghadirkan Sienta Ezzy yang merupakan hasil modifikasi pada mobil medium MPV yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Untuk modifikasi, pada designer TAM memilih untuk mengaplikasikan warna baru yaitu, lembayung Turqoise pada Sienta Ezzy. Menggunakan tema Agile Progressive.

Untuk bagian modifikasi terjadi pada bagian bumper depan dan belakang serta menggunakan Customized Alloy Wheel. Sienta Ezzy juga dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi pada Head Unit Display sehingga memungkinkan antar penumpang bisa terkoneksi dengan mudah menggunakan alat komunikasi masing-masing.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here