GIIAS 2017: Honda Luncurkan Civic Type R, Intip Harga dan Spesifikasinya

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Civic Type R di Indonesia. Mobil ini diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil ini disebut sebagai ‘Raja’ jalanan lewat performa dan ketangguhannya.

Bukan tanpa alasan, Honda Civic Type R dibubhi mesin 2.0 liter VTEC turbo yang menyemburkan daya 310 PS dan torsi monster 400 Nm. Mesin yang ada pada mobil ini lebih besar dibanding Civic turbo sedan dan hatchback. Untuk tenaga yang dihasilkan Civic Type R mencapai 310 tenaga kuda dan torsi 400 Nm.

Soal tampilan tidak perlu ditanya lagi seperti apa. Secara keseluruhan mobil ini memiliki tampang yang amat sporty dan aerodinamis. Hal itu berkat penggunaan body kit dibeberapa bagian. Sementara dibagian penerangan mobil ini sudah menerapkan lampu LED dan juga ada day time running light serta fog lamp.

Di bagian kaki mobil ini menggunakan velg berukuran 20 inci yang makin memancarkan aura sporty pada mobil ini. Bagian kabinnya, mobil ini dapat menampung lima orang menggunakan jok berdesain sport. Dibagian kemudi dibuat layaknya mengendarai mobil balap namun tetap ada sistem hiburan dengan layar sentuh dibagian tengah dashboardnya.

Mobil ini dipasarkan dengan pilihan warna Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Gray Pearl. Tidak sampai disitu, ada juga pilihan warna lain, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic yang baru akan dijual Honda tahun depan.

Untuk harga, Civic Type R dijual Rp 995 jutaa. Untuk Anda yang berminat meminang mobil sepertinya harus bergegas. Karena Honda hanya menjualnya sebanyak 50 unit saja.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here