GIIAS 2017: Penjualan Suzuki Tembus 319 Unit, Ertiga Terlaris

Suzuki Ignis GL AGS

RajaMobil.com – Tidak hanya memamerkan beragam produk dan inovasi terbaru, pabrikan mobil seperti Suzuki juga melakukan penjualan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Beragam produk yang coba ditawarkan, seperti Suzuki Ignis, Suzuki SX-4, Suzuki APV serta produk anyarnya, Suzuki Baleno.

Hingga tanggal 15 Agustus 2017, penjualan Suzuki sudah menembus angka 319. Penjualan ini terdiri dari Ertiga sebanyak 91 unit, Ignis sebanyak 80 unit dan Baleno sebanyak 58 unit. Sebagai produk baru, Baleno mampu meraih perhatian konsumen dengan limpahan fitur yang value for money.

“Kami optimis pada GIIAS tahun ini target penjualan dapat terpenuhi. Sampai pertengahan acara ini berlangsung kami sudah membukukan penjualan sebanyak 319 unit mobil. Penjualan mobil Suzuki didominasi oleh New Suzuki Ertiga yang masih menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Untuk dapat meningkatkan penjualan, Suzuki bekerjasama dengan Suzuki Finance Indonesia (SFI), Mandiri Tunas Finance, OTO FInance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI). Hal ini guna memberikan berbagai promo dan cicilan menarik khusus pembelian mobil.

Bahkan Suzuki menghadirkan program menarik, yakni cicilan yang hanya Rp 50.000 perhari. Selain itu Suzuki juga memberikan berbagai hadiah dan berbagai souvenir menarik berupa kain serap air, payung dan tempat tissue saat bertransaksi menggunakan Suzuki Finance Indonesia.

Sementara untuk calon konsumen yang menggunakan perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance tak mau ketinggalan dengan menawarkan program menarik bagi para pengunjung GIIAS 2017, seperti program bunga murah mulai dari 2,5%.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here