GIIAS 2017: Wanita Cantik Penjaga Mobil Lexus ini Raih Gelar Miss Auto 2017

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Selain jejeran mobil yang jadi tarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), deretan wanita yang jadi usher di ajang ini juga menarik untuk dinikmati. Pasalnya, kehadiran wanita yang mempermanis event otomotif ini bagi sebagian orang dijadikan daya tarik tersendiri.
Tidak hanya menjadi usher, namun para wanita ini dituntut untuk mempunyai pengetahuan dan kepribadian yang baik. Bahkan, pihak penyelenggara melakukan pemilihan miss Auto Show untuk mencari usher atau wanita mana yang terbaik di ajang GIIAS 2017.
Setelah melalui penjurian yang ketat, akhirnya Agnes Tifani, usher di booth Lexus terpilih sebagai Miss Auto Show 2017. Agnes berhasil mengalahkan enam finalis Miss Auto Show lainnya.
Wanita berparas ayu ini dianggap memiliki kemampuan di industri otomotif, produk Lexus dan kepribadian yang baik. Namun meski dianggap pintar, Agnes mengakui dirinya tidak menyangka bisa memenangi gelar Miss Auto Show 2017.
“Saya enggak nyangka bisa terpilih jadi Miss Auto Show. Karena awalnya ikut itu pun karena dadakan, nggak ada yang direncanakan. Mungkin karena campur tangan Tuhan juga kali ya,” papar wanita bertinggi 178 cm ini sesaat setelah memengangi gelar Miss Auto Show 2017.
Agnes mengakui, dirinya memang memiliki ketertarikan dalam dunia modeling dan juga otomotif. Untuk itu ia banyak mencari tahu tentang teknologi masa depan pada mobil seperti halnya teknologi hybrid.
“Banyak ilmu yang bisa saya dapat di selama disini. Banyak ketemu teman baru, saya juga jadi tahu tentang otomotif, tentang mobil-mobil hybrid dan sebagainya,” tambah mahasiswi yang sejak kecil ingin jadi model ini.
Berikut para wanita cantik yang meraih gelar di ajang Miss Auto Show 2017:
Miss Auto Show 2017 – Agnes (Lexus)
1st Runner Up – Priskila Vya (Honda)
2nd Runner Up – Christy (Daihatsu)
Miss Automotive – Santha Mevira (Mercedes Benz)
Miss Favourite – Sity Luvy (Hyundai)
Miss Congeniality – Marissa Octavia (Toyota)
Miss Photogenic – Danssi (Pertamina).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here