All New Brio

Tangerang – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 para agen pemegang merek (APM) menampilkan jajaran produk anyar untuk menarik hati para calon konsumen. Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Brio dengan tampil tetap compact, dan lebih sporty.

Model ini merupakan generasi kedua dari city car Honda yang cukup laris dipasar otomotif Tanah Air. Penyegaran secara menyeluruh pada tubuh All New Brio membuatnya memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Meski pada bagian wajah terlihat memiliki kemiripan dengan Low MPV Honda yakni Mobilio. Sejatinya, Brio dan Mobilio bak kakak adik yang memiliki kemiripan wajah namun beda dimensi dan segmen pasar.

All New Honda Brio RS 2018

All New Honda Brio hadir untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan perkotaan yang disesuaikan dengan karakter konsumen Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe yang mengatakan, “All New Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan kebutuhan konsumen Indonesia”.

Rencananya PT HPM akan memproduksi All New Brio di Indonesia. Meski demikian, PT HPM menjamin bahwa produknya tetap mengikuti serta menjaga standar kualitas internasional. Perubahan eksterior pada mobil ini membawa gairah baru pada segmen compact city car Tanah Air(Bas)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here