Civic FK7 TCR Racikan J.A.S Motorsport Mejeng di GIIAS 2018

Civic TCR

Tangerang – PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya menampilkan mobil keluaran terbaru yakni All New Brio saja, melainkan menampilkan salah satu mobil balap flagship Honda yakni Civic TypeR dan Civic TCR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Civic TypeR merupakan mobil sport street legal yang telah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017. Sukses menyita perhatian para penggemar Honda, PT HPM menampilkan versi balap Civic TCR racikan J.A.S Motorsport.

TCR diambil dari sebuah nama kejuaraan balap international yang diikuti oleh Honda dan didukung oleh J.A.S Motorsport. Sebelum meracik FK7 menjadi mobil balap, J.A.S Motorsport telah berhasil mengubah Civic TypeR model FK1 untuk kejuaraan TCR.

Dilansir dari laman resmi J.A.S Motorsport, mereka memperpanjang komitmen untuk seri kejuaraan TCR dengan mengusung Civic TypeR model FK7.  Perbedaan dari Civic generasi sebelumnya dengan saat ini terletak pada bagian sistem aerodinamika, geometri suspensi yang lebih kompleks serta sistem elektronik terbaru.

Sistem aerodinamika terlihat dari dimensi fender depan dan belakang yang tampak lebih lebar.  Serta adanya penambahan intake airflow pada bagian bawah foglamp. Untuk menekan angin serta stabilitas kontrol dibagian belakang, J.A.S Motorsport menyematkan spoiler berukuran besar dengan menggunakan material carbon fiber.

Honda Civic TCR akan hadir menyapa masyarakat Indonesia di Booth Honda pada ajang GIIAS 2018 , Hall 10, Indonesia Convention Exhibition, BSD. Tangerang Selatan. (Bas)

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here