Datsun GO-Live Special Version

Tangerang Selatan – Pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada tanggal (2/8) menjadi sebuah gong dari para agen pemegang merek (APM) dalam menampilkan dan memperkenalkan line up product terbarunya, tak terkecuali Datsun. Datsun hadir dengan produk teranyar yakni Datsun GO-Live special version. Sebelumnya produk ini diperkenalkan dalam bentuk konsep pada GIIAS tahun lalu.

Hadirnya Datsun GO-Live special version sebagai wujud komitmen keberlanjutan Datsun dalam memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Datsun GO-Live menggunakan plaform yang sama dengan Datsun GO varian tertinggi. Bedanya, GO-Live hadir dengan beragam fitur baru dan menarik serta modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

Datsun berusaha memahami tren yang sedang berkembang di pasar otomotif Indonesia khususnya para konsumen dalam memilih kendaraan. Datsun menilai bahwa konsumen Indoensia menyukai mobil dengan sentuhan berebda dari yang lain. Untuk itu, Datsun GO-Live akan hadir dalam versi terbatas untuk menjamin para pemiliknya mendapatkan mobil yang tampil beda dengan yang lain. Namun, masih menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas.

“Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world”. Ujar Jose Roman Corporate Vice President, global head of Datsun.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak- banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani. Dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut.”

Selain menghadirkan Datsun GO-Live special version, Datsun menghadirkan new Datsun GO dan GO+ serta model flagshipnya yakni CROSS. Pada ajang GIIAS kali ini, Datsun berada di Hall 9, ICE, BSD City, Tangerang Selatan (Bas)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here