Honda Forza 250

Tangerang – Tentu kita mengetahui sejak dulu bahwa sejatina Honda memiliki produk kendaraan mobil dan motor. Kali ini saya akan mengulas sedikit pajangan baru dari produk roda dua Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yaitu Honda Forza 250.

Honda Forza 250 sudah cukup dinantikan oleh para penggemar motor matic Honda. Pasalnya, sang pesaing berlogo garpu tala telah merilis motor bertransmisi matic dengan mesin berkapasitas 250cc. Forza 250 bisa dikatakan sebagai primadona baru di Hall 10, ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada ajang GIIAS 2018.

Honda Forza 250 membawa warna baru bagi segmen motor matic dikelas 250cc. Forza 250 hadir dengan segudang teknologi yang ditawarkan dan mungkin belum dihadirkan oleh pesaingnya. Secara kasat mata, Forza 250 memiliki dimensi yang tidak begitu besar. Namun, saya pun belum tahu jelas apakah dimensinya akan sama besarnya dengan pesaingnya.

Motor ditujukan untuk menjawab kebutuhan para pengguna motor khususnya penggemar motor matic bertenaga besar serta memiliki kapasitas ruang bagasi yang besar. Selain itu, motor ini juga bisa dapat dikatakan menyasar pada penggemar motor yang memiliki hobi touring atau bepergian jarak jauh.

Salah satu teknologi yang menjadi keunggulan Forza 250 adalah windshield yang dapat diatur secara otomatis melalui tombol pada bagian sisi kiri. Teknologi ini sebelumnya ditenarkan oleh motor besutan Jerman yakni BMW. Sebagaimana diketahui, bahwa Honda mempersiapkan Forza 250 sebagai pelengkap dari kekurangan para pesaingnya.

Belum diketahui detail berapa harga yang ditawarkan oleh Honda untuk dapat meminang Forza 250. Penasaran? Nantikan berita lengkapnya dan cek harga terupdate untuk motor baru honda disini. Atau kunjungi booth Honda di Hall 10, ICE, BSD City pada pameran GIIAS 2018.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here