New Tiguan VRS

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Volkswagen (VW) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) sebagai momen untuk memperkenalkan SUV anyar terbarunya sejak tahun 2017. Pada 2017, VW memperkenalkan New Tiguan dan di 2018 kembali memperkenalkan penyegaran dari New Tiguan yakni tipe VRS.

New Tiguan merupakan SUV pertama yang menggunakan platform MQB (modular transverse matrix). Platform ini diklaim mampu  meningkatkan semua keunggulan dari Tiguan generasi sebelumnya. Sejak pertama kali hadir ke Indonesia, Volkswagen merancang New Tiguan hadir dengan karismatik dan sporty yang di nilai mobil pilihan tepat bagi keluarga di Indonesia.

New Tiguan VRS

New Volswagen Tiguan merupakan mobil yang tepat untuk keluarga di Indonesia. New Tiguan memiliki keunggulan fitur yang ditawarkan serta kabin yang lapang, Tiguan memberikan kemudahan bagi pemiliknya,” ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Berbeda dengan New Tiguan tipe standar, Volkswagen menghadirkan balutan aksesoris pada bagian eksterior untuk meningkatkan karismatik dari mobil berdesain compact ini. Beberapa tambahan bagian eksterior antara lain side skit plate berbalut silver metallic serta front skid plate berkelir sama dibagian depan.

Tidak hanya itu, tipe VRS ini juga mendapatkan sentuhan front lower garnish yang berbalut warna black glossy dibagian bawah kanan dan kiri. Terakhir sentuhan cover spion berkelir silver metallic yang menambahkan kesan mewah. (Bas)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here