Tengok Mobil Transformer Dipajang di IIMS 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Corvette Stingray menjadi daya tarik utama booth Chevrolet di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil sport terbaru Chevrolet tersebut sengaja dihadirkan guna memenuhi rasa penasaran pecinta film di tanah air.
Bagaimana tidak, mobil ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk  film Transformers: Age of Extinctiondan Captain America: The Winter Soldier. BoothChevrolet  berada di Hall A-2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Chevrolet Corvette Stingray 2014 merupakan kendaraan asal dari Amerika. Mobil ini pertama kali diperkenalkan oleh Chevrolet kepada publik dalam ajang North American International Auto Show (NAIAS) yang digelar di Detroit, AS, pada Januari 2013.
Mobil ini memiliki mesin V8 LTI berkapasitas 6,2 liter CVVT (Continuosly Variable Valve Timing). Dengan mesin itu, mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 450 Bhp dan torsi mencapai 450 lb-ft. Dalam mencapai lokasi kebakaran, mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0 sampai 100 km hanya dalam empat detik.
Seperti apa bentuk mobil yang ikut andil bagian di film Transformer yang kini di pamerkan di IIMS 2014? Simak videonya berikut ini:
TAG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here