Toyota Raih Penghargaan CSI Study 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) meraih posisi tertinggi sebagai perusahaan mobil Tanah air dengan pelayanan purna jual terbaik kepada pelanggan. Penghargaan bernama Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2014 ini diberikan oleh J.D Power Asia Pacific selaku lembaga jasa konsultasi marketing berskala global.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan studI J.D.Power kepada 3.476 pemilik kendaraan yang melakukan servis di bengkel resmi pada periode Agustus 2013-Mei 2014. Berdasarkan studI tersebut, Toyota Indonesia memperoleh indeks tertinggi dengan poin sebesar 770 poin. Nilai tersebut di atas rata-rata indeks 12 perusahaan otomotif roda empat yang terlibat dalam studI tersebut, yaitu sebesar 767 poin.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin mengapresiasi para pelanggan Toyota di tanah air atas kepercayaannya terhadap servis terbaik yang telah dilakukan Toyota selama ini. Suparno juga berusaha akan terus menjaga dan mempertahankan kepercayaan konsumen dengan terus meningkatkat servis yang baik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here