Ajang AutoRave 2014 di Jakarta Berlangsung Meriah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Autorave 2014 kembali digelar di Atlantis, Ancol, Jakarta. Acara ini terbilang berbeda dengan kontes modifikasi mobil lainnya.

Kontes modifikasi bertajuk Autorave ini menggabungkan kesan party dan rekreasi dengan pecinta otomotif karena berlokasi di taman hiburan air.  Kontes modifikasi ini memperebutkan  total hadiah Rp70 juta. Sedangkan kontes audio menyediakan hadiah Rp20 juta. Sebelum diadakan di Jakarta, Autorave 2014 sebelumnya berlangsung di  Medan dan Bali.

Selain kontes modifikasi mobil, Autorave 2014 juga menggelar lomba  Miss Autorave 2014, swim suit contest, Body Contest, Men and Women Fitnes, Vote Photo Instagram, Bikini Contest, Master Chef Contest dan Photography Contest.

Puncak perhelatan tour series Venom Autorave tersebut ternyata juga diikuti oleh modifikator dari berbagai kota, kontestan terjauh Autorave adalah Kupu Kupu Malam yang berasal dari Yogja. Autorave 2014 di Jakarta ini juga memperlombakan kelas audio yang merupakan final batle dengan promotor PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang brand Venom Indonesia.

Ajang Autorave 2014 ini menyuguhkan banyak sekali hiburan seru seperti games, dancer, aksi bartender dan dentuman beat dari Dj terbaik. Gelaran Autorave 2014 ini berlangsung dari siang hingga lewat tengah malam dan ditutup dengan kemeriahan pesta oleh hentakan musik dari Dj Yasmin.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here