Aksi Kocak Ala Salesman Toyota di Inggris

RAJAMOBIL.COM, London – Menjelang tutup tahun, tenaga penjual pasti sibuk demi mengejar target. Ada cara unik dari diler Toyota untuk menjaring konsumen. Ini tayangan videonya.

Cara pemasaran unik dan menarik itu dilakukan para tenaga penjual dan seluruh staf di diler Steven Eagell Toyota di Inggris. Mereka semua tampil ‘gila’ dan membuat video musik dengan mendendangkan lagu “This is how we do it”.

Hit yang sudah beredar selama 20 tahun dan dipopulerkan oleh Kanye West cukup pas untuk mengajak pemirsa ikut bergoyang seraya menyaksikan sejumlah aksi kocak para karyawan Steven Eagell Toyota lengkap dengan aksesoris untuk merayakan Natal.

Tapi jika Anda teliti mendengarkan lantunan syair lagu “This is how we do it”, ada yang janggal, yaitu kata ‘This’ berganti dengan “Vish”. Apa maksudnya? Ternyata Vish itu adalah nama penyanyi yang ada dalam video itu, yang dilansir Autoevolution.

Steven Eagell adalah jaringan diler Toyota di Inggris. Diler pertama dibangun di dealerships kawasan Milton Keynes pada 2002 dan menjelma sebagai kelompok bisnis diler terbesar milik Toyota di negeri Ratu Elizabeth itu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here