Saksikan Geliat ‘Si Kuda Jingkrak’ 458

RAJAMOBIL.COM, Turin – Sebagai rival abadi, tentu Ferrari ‘tak nyaman’ dengan kehadiranLamborghini Huracan yang menyedot perhatian publik. Tak ingin rival senegaranya itu melaju tanpa lawan, ‘Si Kuda Jingkrak’ siap menghadang ‘Sang Banteng’ dengan racikan mesin baru.

Pabrikan supercar Italia ini baru saja merilis videoteaser singkat yang menampakkan model sport anyar 458 yang begitu populer. Ferrari 458 versi baru ini, seperti juga California, diyakini telah menanggalkan mesin V8 dan digantikan dengan varian anyar turbocharged.

Namun dalam tayangan video ini tak banyak menguak sosok supercar baru itu, kecuali hanya menampakkan tachometer yang menunjukkan mesinnya kini dilengkapi turbo. Untuk model 458 yang beredar sekarang memiliki batas merah di speedometer 9000 rpm, sementara dalam video iniredline berada 1000 rpm lebih rendah.

Jika 458 model sekarang bertenaga 570 hp yang dihasilkan mesin 4.5-liter V8, model 458 terbaru mampu membangkitkan tenaga 600-hp, demikian seperti dilansir Autoblog. Untuk melihat aksi 458, saksikan tayangan videonya berikut ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here