Begini Pembuatan Patung Es Audi Q7 Raksasa

RAJAMOBIL.COM, Wina – Audi membuat kejutan dengan menghadirkan patung es raksasa Q7 di Austria. Proses pembuatan patung cukup besar itu butuh waktu lima hari.

Dalam video terlihat, pembuatan patung itu terkendala banyak hal. Kendala terlihat jelas yakni badai salju di tengah pembuatan patung es Q7 tersebut.

Worldcarfans melansir, pembuatan patung es tersebut menggunakan gergaji mesin, sekop dan berbagai peralatan lainnya. Hasilnya bisa dilihat, patung es tersebut mirip dengan model produksi Q7 yang diperkenalkan pada Detroit Motor Show 2015.

Sebagai informasi, untuk generasi kedua Q7 akan hadir dengan gaya lebih tajam dan ramping dibandingkan dengan desain anyar. Siluet mobil ini mempertahankan sebuah SUV besar dengan cara lebih canggih.

Desain eksterior mobil ini didukung oleh lampu lebih agresif dengan lampu belakang tajam danbumper yang sporty. Sedangkan untuk interior hadir dengan wheelbase cukup panjang yang didasarkan pada platform MLB.

Untuk jantung penggeraknya, model ini ditawarkan dengan mesin diesel V6 berkapasitas 3.0 liter yang mampu memuntahkan daya hingga 272 Ps dengan torsi 600 Nm. Selain itu, mobil ini juga menggunakan mesin bensin V6 supercharged berkapasitas 3.0 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 333 Ps dengan torsi 440 Nm. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?