Lihat Bukti Kedahsyatan Mesin Aston Martin Vulcan

RAJAMOBIL.COM, London РAston Martin baru saja merilis klip video terbaru dan sekaligus terakhir yang sedikit menggambarkan keganasan dari supercarVulcan.

Dalam klip video singkat itu Aston Martin ingin menunjukkan kepada dunia betapa dahsyatnya performa mobil khusus balap tersebut. Terbukti dari kilatan api yang keluar dari kedua moncong knalpotnya saat mesin digeber.

Tak banyak yang diungkap Aston Martin mengenai Vulcan, hanya saja dijelaskan bahwa mobil berperforma tinggi ini akan diproduksi tak lebih dari 30 unit.

Beredar kabar, seperti dilansir carzi.com, menyatakan Vukcan kemungkinan menggunakan 7.3 liter V12 yang mampu membangkitkan tenaga hingga 1.000 HP. Tenaga besar itu disalurkan ke roda belakang. Namun Aston Martin belum mengonfirmasi apapun tentang dapur pacu Vulcan.

Yang jelas, Aston Martin akan memperkenalkan Vulcan kepada publik di ajang Geneva Motor Show pada 3 Maret 2015. Jika Anda penasaran ingin mengetahui keganasan dan mendengar raungan mesin Vulcan, saksikan tayangan videonya berikut ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?