Pria Ini Lakukan Snowboarding dengan Lamborghini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seorang pria nekat dirinya ditarik menggunakan Lamborghini Huracan dengan menggunakan papan di atas jalanan bersalju.

Dengan menggunakan papan, pria tersebut asyik bermanuver dengan berbagai gaya dengan ditarik Lamborghini Huracan. Carbuzz melansir, aksi tersebut sepertinya untuk menantang aksi serupa yang dilakukan di sungai dan ditarik dengan menggunakan Ferrari F50.

Namun Lamborghini tersebut tidak mengeluarkan seluruh tenaga yang dimilikinya. Dengan melaju tidak terlalu kencang, mobil ini menarik pria tersebut dengan papannya.

Sebagai informasi, Huracan memiliki daya lebih besar dibandingkan Aventador. Mobil ini dibekali mesin 5.2-liter V10 yang mampu meletupkan tenaga 610 bhp, dan torsi 560 Nm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke empat rodanya via four-wheel-drive system dan girboks tujuh percepatan dual clutch.

Mobil berbobot 1,422 kg ini hanya memerlukan waktu 3,2 detik untuk melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam. Seperti apa videonya? Simak tayangan berikut ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here