Pengusaha Iran Ini Berlimpah Mobil Mewah

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Mengawali bisnis di usia 18 tahun, pria Iran kelahiran Amerika ini memetik suksesnya sekarang. Bukti suksesnya, Manny Khosbin kini jadi kolektor mobil mewah.

Khosbin sudah mengawali usahanya pada 1989, ketika masih jadi siswa SMU. Dua dekade kemudian, dia menjelma menjadi pengusaha properti dan enterpreneur paling sukses di Amerika.

Melihat video dan akun Instagram, Khosbin kerap mempertontonkan hasil kerja keras dan kerja cerdasnya. Dia memamerkan sejumlah mobil mewah koleksinya.

Kecuali memiliki Bugatti Veyron Cinvero yang dimodifikasi Mansory sehingga mempunyai tenaga 1109 hp, dia pun memiliki McLaren P1 dan Porsche Carrera GT. Sepertinya, pengusaha ini betul-betul suka dengan mobil-mobil yang mengandalkan serat karbon.

Selain itu, di aera parkirnya, juga memiliki mobil-mobil mewah bernilai ratusan ribu dolar. Dia, misalnya, mempunyai Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, tiga Mercedes SLR, McLaren, dan mobil Saleen S7 manual yang memiliki tenaga 1.100 hp. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here