Wah, BMW 7 Series 2016 Bisa Parkir Sendiri

RAJAMOBIL.COM, Munich – BMW merilis sejumlah detail terbaru dari sedan 7 Series generasi anyar. Dari semua fitur itu, ada satu yang menakjubkan, yaitu parkir otomatis.

BMW, seperti dilansir Der Spigel, ingin menetapkan acuan baru dari sisi kemewahan dan teknologi untuk model BMW 7 Series 2016. Selain menonjolkan materialnya yang ringan, BMW juga mengklaim sedan pesaing Lexus LS ini lebih kuat struktur bodinya.

Selain itu, BMW juga menyebutkan, New 7 Series akan menggendong mesin turbocharged 6 silinder dan menawarkan pengendalian yang mantap berkat pemakaian sistem stabilisasi Dynamic Drive yang digerakkan secara elektromekanis.

Tapi kabar paling menghebohkan seputar BMW 7 Series ini adalah sistem yang dapat memarkirkan kendaraan secara otomatis melalui remote control. Melalui remote control, pengemudi bisa keluar dari mobil dan mengendalikan 7 Series untuk memarkir sendiri di ruang parkir yang sempit sekali pun.

Pengemudi dapat ‘menginformasikan’ kepada 7 Series untuk keluar atau masuk slot parkir secara otomatis melalui BMW Display Key. Saat ini BMW masih melakukan pembicaraan dengan pihak regulator di negara yang akan menjadi pasar 7 Series terkait dengan keamanan fitur parkir otomatis tersebut.

Anda penasaran dengan kecanggihan teknologi ini? Kalau begitu, Anda bisa menyimaknya melalui tayangan video berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here