Beredar Video MINI Countryman di Nurburgring

RAJAMOBIL.COM, Munich – MINI tengah menyiapkan beberapa model baru dan salah satu yang sudah diuji adalah model Countryman, yang melahap trek di Sirkuit Nurburgring.

Tetap mengandalkan gaya desain funky sebagai daya tarik, Countryman juga menawarkan nilai kepraktisan dari sebuah mobil, terutama ruang kabinnya yang lega.

Menurut Autoevolution, prototipe yang diuji di Nurburgring kali ini adalah kendaraan model 2017. Selain mengalami beberapa ubahan, Countryman anyar ini menggunakan platform UKL dengan sistem gerak roda depan. Untuk mesinnya berbagi dengan beberapa model BMW lainnya.

Tersedia varian mesin mulai dari 1.5-liter 3 silinder turbocharged hingga 2-liter 4 silinder. Tak hanya itu, selain memiliki varian bermesin bensin dan diesel, juga bakal lahir varian listrik dan plug-in hybrid juga. Untuk desain kabinnya tak banyak perubahan.

Tak seperti Clubman yang juga mengalami ubahan desain interior saat dirilis versi faceliftnya, sementara Countryman masih percaya diri dengan desain yang ada sekarang ini.

Berikut adalah tayangan video yang menampakkan Countryman tengah diuji di Sirkuit Nurburgring untuk mengetahui performa mesin dan pengendaliannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here