Lihat Penampilan Seksi Tesla P85D Ala Larte Design

RAJAMOBIL.COM, Monaco – Tesla Model S P85D boleh saja dicap sebagai mobil paling revolusioner. Tapi di mata para tuner, mobil listrik sepertinya biasa saja.

Untuk itulah kemudian rumah desain asal Jerman, Larte Design, mengubah citra mobil listrik terbaru racikan Tesla ini lebih ‘seksi’ dengan penggunaan body kit keren yang terbuat dari material terkini. Larte Design memamerkan karya terbarunya ini di ajang pameran mobil eksotis Top Marques di Monaco, pekan lalu.

Seperti dilansir Carscoops, para penggawa Larte mempertontonkan sejumlah ubahan pada P85D, yang dimulai dari interiornya. Di bagian kabin, sejumlah panel berbahan serat karbon mewarnai penampilan baru P85D. Lapisan kulit Nappa menutupi dasbor, sementara kulit Alcantara melapis pilar dan plafon.

Tampilan mobil listrik itu kian ‘ngejreng’ dengan sejumlah aksen kelir merah, seperti seatbelt, jahitan pelapis tempat duduk dan beberapa bagian lainnya. Sekilas sedan Tesla ini lebih mirip tampilan mobil racikan AMG.

Beralih ke eksterior, ada penambahan air intake di bumper bawah, sehingga tongkrongan P85D makin keren dan sporty. Dengan racikan seperti ini, diyakini para selebritas di California makin terpincut dengan Tesla garapan Larte Design.

Mau tahu sosok Tesla P85D besutan Larte Design? Simak tayangan videonya di bawah ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here