Ini Panduan Fitur Keselamatan Anyar Toyota/Lexus

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Ketika Toyota dan Lexus mengumumkan fitur keselamatan canggih berbiaya rendah, banyak yang bertanya bagaimana bisa murah. Jawabannya ada di video ini.

Sejumlah fitur keselamatan itu tetap berfungsi dengan optimal, meski dilabeli sebagai fitur berbiaya rendah. Artinya, fitur keselamatan terkini itu tidak akan berkurang dalam memberikan perlindungan dan tetap tanggap dalam bereaksi untuk menangkal tabrakan.

Nah, bila Anda penasaran dengan sejumlah fitur terkini yang bakal mulai disematkan pada sejumlah model Toyota dan Lexus dalam waktu dekat, pabrikan asal Jepang itu memberikan gambaran dan panduannya melalui tayangan video.

Dua model anyar yang akan mendapatkan paket keselamatan otomatis baru Toyota/Lexus adalah dua SUV, yaitu RAV4 Hybrid dan Lexus RX generasi keempat. Sejumlah fitur canggih itu dikemas dalam satu paket di dalam sistem terintegrasi, yang dapat membantu menghindarkan dari kecelakaan atau meminimalkan dampak kecelakaan.

Juga ada fitur yang dapat memandu kendaraan tetap di jalurnya serta meningkatkan keselamatan berkendara di malam hari. Untuk lebih jelasnya, simak tayangan videonya berikut ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here