Pingsan Saat Nyetir, Pria Ini Lolos dari Maut

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Maut akan menjemput kapan saja tanpa dapat dihindari. Tapi kalau belum takdirnya, sebahaya apapun kondisinya, nyawa tetap terlindungi.

Situasi itu juga dialami seorang pria yang mengemudikan sebuah Ford Mustang generasi keempat yang sempat terekam kamera yang berada di dalam mobilnya. Dalam rekaman yang diunggah ke Youtube, seperti dilansir Autoblog, pria itu jatuh pingsan saat tengah mengemudi. Tapi berkat pertolongan Yang Kuasa, nyawa pria tersebut masih tertolong karena mobil tak sampai menhalami kecelakaan.

Sebelum benar-benar hilang kesadaran, pria itu masih sempat mengaktifkan cruise control. Hasilnya, mobil masih tetap melaju meski kemudian keluar dari jalan raya dan memasuki sebuah lahan kosong. Padahal sebelum berbelok ke lahan luas tersebut ada sebuah truk di depan Mustang.

Ketika sudah berada di luar jalur jalan raya, pengemudi malang bersama Mustang yang dikemudikannya sudah lolos dari bermacam halangan dan rintangan yang berpotensi membahayakan nyawanya.

Berikut adalah video dramatis yang menggambarkan detik-detik pria tersebut mulai kehilangan kesadaran. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here