Pria Ini Pamer Jajaran BMW Jadul Hasil Restorasi

RAJAMOBIL.COM, Las Vegas – Bagi sebagian orang, memiliki koleksi mobil lawas memiliki sejarah sendiri. Ini juga yang dilakukan penggemar berat BMW asal Las Vegas, Chris Wilett.

Pria yang menjadi loyalis merek BMW itu memiliki sejumlah model lama yang ia restorasi sehingga masih memiliki performa prima. Di kalangan pecinta BMW lama, nama Wilett sangat kondang, terutama bagi mereka yang tinggal di sekitar Las Vegas.

Bagi para fans BMW, Willet menjadi rujukan untuk merestorasi BMW model lama, karena hampir 20 tahun ia berkecimpung di bisnis restorasi BMW jadul.

Willet menyatakan selama hampir seperempat abad melakukan kegemaran merestorasi BMW lama. Ia punya satu model terbaik, yaitu BMW E30 325i Convertible. Model yang dapat disaksikan dalam tayangan video berikut ini, adalah kreasi lantaran ia gagal menebus M3 Convertible yang asli di AS.

Dengan begitu, seperti dilansir Carscoops, Willet memutuskan membangun model BMW E30 325i Convertible sesuai mobil yang idamkan. Hasilnya, sangat brilian. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here