Mercedes Rilis Teaser Video Buat C63 AMG Coupe?

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Mercedes-AMG sepertinya siap merilis model anyar berperforma tinggi tapi belum menguak wujudnya. Pabrikan ini hanya merilis teaser videonya.

Dalam video teaser itu jelas Mercedes ingin berpesan kepada dunia bahwa mereka tengah menyiapkan model anyar dahsyat yang menjanjikan kecepatan. Itu tampak dari tulisan ‘Fast’ dalam cuplikan video yang menggambarkan mobil tengah melintasi lintasan balap dalam kecepatan tinggi.

Meski tak diungkap ciri-ciri kendaraan baru itu, banyak yang mengira model itu adalah C63 AMG Coupe. Setelah varian sedannya sudah melakukan debut, sejumlah bocoran foto menunjukkan model coupe itu memiliki gaya desain agresif.

Ada kemungkinan C63 AMG Coupe mirip modelnya dengan varian sedan, hanya pintunya saja yang berjumlah dua buah. Untuk mesinnya kemungkinan adalah mesin 4.0-liter twin-turbo V8 bertenaga 469 hp untuk versi standar dan 503 hp untuk varian C63 S.

Model anyar ini diperkirakan debut akhir tahun ini sebelum resmi dipasarkan awal tahun depan. Kita lihat saja seperti apa model anyar Mercedes seperti yang disiratkan dalam video yang dilansirAutoblog ini. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here