Demi Promosi Fesyen, Porsche 911 Rela Dihancurkan

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Demi mempromosikan koleksi fesyen baru, sebuah mobil eksotis Porsche 911 klasik rela dihancurkan.

Memang ada berbagai cara yang dilakukan orang untuk berpromosi, ada yang elegan, lucu atau bahkan menyinggung perasaan pihak lain seperti yang dilakukan pada Porsche klasik warna hitam ini. Bayangkan mobil yang tampak masih mulus itu tiba-tiba dijatuhi beton tepat di tengah kabinnya.

Kabin mobil yang sepertinya Porsche 911 SC 1978-1981 itu langsung ringsek ketika beton yang dibentuk seperti tas itu menimpanya.

Adalah Marcus Wainright dan David Neville yang memutuskan untuk memakai cara tersebut untuk mempromosikan label fesyen Rag & Bones. Dalam video berdurasi semenit itu, seperti dilansir Carscoops, keduanya membuat Porsche itu hancur.

Adapun iklan untuk label Rag & Bones itu adalah sebagai ajang promosi untuk koleksi Fall 2015. Kabarnya, seperti disebutkan kru pembuat klip video, meski terlihat masih mulus, tapi Porsche 911 itu hanya tinggal bodi dan sasisnya, sementara mesinnya sudah dicopot. Anda bisa menyaksikan iklan yang menyiksa Porsche 911 itu dalam video berikut. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?