Karyawan Bengkel Ini Bawa Mobil Konsumen 321 Km

RAJAMOBIL.COM, San Francisco – Salah satu bengkel resmi Kia di Amerika Serikat harus menanggung malu karena salah seorang karyawannya telah membawa mobil konsumen untuk berjalan-jalan hingga sejauh 321 km.

Kejadian tak mengenakkan itu menimpa konsumen Kia bernama Veronica. Ia mendapati mobilnya telah disalahgunakan setelah ia mengunduh rekaman dari kamera dasboard. Padahal pada awalnya ia tak terlalu memperhatikan perubahan pada odometer. Tapi setelah melihat hasil rekaman itu, ia terkejut karena Kia Soul miliknya telah diajak jalan-jalan sejauh 321 mil atau sekitar 17 jam perjalanan oleh seorang karyawan Kia yang tak bertanggungjawab.

Pada awalnya Veronica membawa mobilnya ke bengkel Kia untuk memperbaiki volume audio yang tak bisa menyesuaikan seiring dengan laju kendaraan. Bagi karyawan atau mekanik profesional, untuk menguji mobil yang sudah diperbaiki biasanya dilakukan uji jalan beberapa ratus meter. Tapi yang terjadi adalah mobil diajak keliling hingga jarak 321 km. Yang lebih parah, dalam rekaman terdengar karyawan itu bernyanyi-nyanyi mengikuti lagu favoritnya yang diputar di radio.

Bagaimana kelanjutan kasus yang menimpa Veronica?

Merespons protes Veronica, pihak diler Kia kemudian memecat karyawan nakal tersebut. Tapi itu belum memuaskan Veronica. Ia meminta pihak diler membayarkan sisa kreditnya sebagai bentuk permintaan maaf. Tapi apakah permintaan itu setimpal?

Berikut adalah rekaman video yang dilansir Carscoops, yang menayangkan penjelasan Veronica dan juga perwakilan diler Kia.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here