Aneh, Ford GT Didorong, Dikendalikan Pakai Tangan

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Ford terus melakukan pengenalan mobil sport anyar, Ford GT 2017, termasuk hadir di berbagai acara otomotif internasional. Cuma ada yang aneh saat tampil di Monterey Car Week.

Dalam acara bertajuk 2015 Quail Motorsports Gathering di Carmel Valley, California, itu, Ford GT 2017 bukannya dibawa dengan mobil angkut atau trailer saat hendak dimasukkan ke booth ataustand. Yang terjadi adalah, mobil balap itu didorong oleh beberapa orang dan bahkan untuk mengendalikan arahnya, seorang petugas kebagian memutar roda dengan tangan.

Sebenarnya, memindahkan mobil yang akan ikut pameran dari mobil pengakut menuju booth sering dilakukan dengan cara didorong dengan ada seorang yang bertugas mengemudikannya. Selain itu, jarak antara lokasi menurunkan mobil dari mobil pengangkut ke booth juga tak terlalu jauh.

Tapi berbeda dengan apa yang dilakukan pada Ford GT 2017. Seperti dilansir Autoevoution, mobil sport bermesin EcoBoost V6 harus didorong dan ‘dikemudikan’ dengan memindahkan arah roda dengan tangan dalam jarak yang lumayan jauh.

Kejadian lucu itu terekam dalam video berikut, silakan Anda menyaksikannya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here