Mobil Melayang di Udara, Pebalap Ini Masih Selamat

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Adegan mengerikan terjadi pada balapan Indycar Series. Mobil Ryan Briscoe melayang di udara. Ajaibnya, sang pebalap selamat dan tak mengalami luka nyaris sedikitpun.

Peristiwa ini terjadi pada balapan IndyCar di Auto Club Speedway di Fontana, California. Seperti dilansir dailymail, Briscoe, pebalap asal Australia, sedang memburu peringkat kelima ketika dia kehilangan kendali atas mobilnya.

Pebalap berusia 33 tahun itu sedang memacu kecepatan sampai 340 km per jam ketika mobil pebalap Amerika, Ryan Hunter-Reay tiba-tiba saja melintir ke arahnya. Briscoe tak bisa mengendalikan mobilnya. Keduanya bertabrakan. Mobil Briscoe terguling berkali-kali, bahkan sampai melayang di udara, sampai akhirnya terhenti di lapangan rumput.

Jalur balapan pun langsung dipenuhi serpihan mobil Briscoe. Roda bagian depannya copot. Sebuah ban lain juga melayang. Hebatnya, beberapa detik setelah tabrakan yang membuat mobilnya melayang di udara, Briscoe keluar dari mobilnya seperti tanpa pengaruh sedikit pun.

Adegan kecelakaan dramatis itu terekam dari kamera yang ditempatkan di dashboar Briscoe. Terlihat momen mengerikan ketika Hunter-Reay menyodok ke jalur Briscoe sebelum keduanya bertabrakan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here