Melihat dari Dekat Tampilan New Honda CR-Z

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di tengah kondisi pasar mobil sedan yang sedang lesu, Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan New Honda CR-Z di Jakarta, Selasa (8/3).

New Honda CR-Z tampil dengan ubahan eksterior yang mengusung konsep “More Hybrid Sport”. Tampilan bagian luar New Honda CR-Z kini semakin agresif dan tetap mempertahankan karakter dari pendahulunya.

Perubahan pada eksterior meliputi Bumper depan dan belakang yang semakin maco dengan polesan design sporty, kemudian New Full LED Headlight dan Velg berukuran 17 inchi serta New Multi View Rear Parking Camera.

Pada bagian interior, Honda menerapkan konsep “Exciting Matur Cockpit”. Dengan perpaduan warna orange hitam menegaskan sedan sport hybrid ini terlihat sporty luar dalam.

Untuk performa, New Honda CR-Z masih menggendong mesin i-VTEC 1,5 liter dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Honda mengklaim, mobil ini dapat melaju dengan daya maksimal 118 Ps pada putaran 6.600 untuk tipe transmisi CVT. Sedangkan peranti IMA dilengkapi tenaga baterai 100 volt yang mampu menghasilkan 20 Ps.

Sementara bicara soal harganya, New Honda CR-Z ini dibanderol Rp535 juta on the road Jakarta. Nah, penasaran mau liat seperti apa tampilan New Honda CR-Z dari dekat? Saksikan video berikut ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here