Pede Kuasai Pasar, Fuso Tambah Jaringan ke-245

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ketatnya persaingan di segmen kendaraan niaga membuat Mitsubishi Fuso kembali menambah jaringan diler 3S (service, sales, spare part) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Gerai baru di bawah naungan PT Mayangsari Berlian Motors ini merupakan diler ke-245 di seluruh Indonesia yang khusus melayani penjualan, perbaikan, serta suku cadang kendaraan komersial berlogo Tiga Berlian tersebut.

Director of MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono, menyatakan bahwa peresmian diler ini merupakaan perwujudan program kerja kami sebagai customer business consultant, di mana kami berkomitmen untuk hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bisnis serta zero down time.

Diler PT Mayangsari Berlian Motors berdiri di atas lahan seluas 3.064 m2, yang nantinya akan menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di kelas light commersial vehicle, light duty truck, dan medium duty truck.

Pasar kendaraan niaga di Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso. Saat ini pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Jawa Timur mencapai 46,4%. KTB berharap kehadiran PT Mayangsari Berlian Motors dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar kendaraan niaga Mitsubishi. Simak ulasannya pada video berikut ini.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here