Minat Beli Toyota Sienta? Lihat Dulu Tampilannya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menjawab sudah berbagai spekulasi tentang Toyota Sienta, secara resmi produk anyar tersebut meluncur dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016.

Di dalam booth milik Toyota, bodi dari model Low Multi Purpose Vehicle ini terpampang berbeda dengan versi Jepang. Secara keseluruhan Toyota Sienta memiliki dimensi bodi dengan panjang 4,235 mm dan lebar yang sama dengan tiingginya yakni 1695.

Untuk sekelas Low MPV, desain Sienta terbilang sederhana namun terkesan eksklusif dan elegan. Terlihat dari lampu depan yang tajam serta foglamp yang menyatu dengan bumper depan dan dikombinasikan dengan grill yang sederhana.

Bergeser sedikit ke bagian samping, nampak terlihat velg berukuran 16 inci dengan desain yang modern. Untuk memudahkan penumpang masuk ke dalam, Toyota menyematkan pintu geser otomatis pada Sienta. Sementara pada bagian belakang, lagi-lagi Toyota menyuguhkan kesan modern pada lampu belakang. Pada bagian bokong mobil ini juga dilengkapi sensor parkir dan juga camera parkir. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here