Kepingin Beli Toyota Sienta? Lihat Dulu Tampilan Kabin, Mesin dan Harganya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah puas melihat tampilan eksterior dari Toyota Sienta, sekarang saatnya menengok bagian dalam dari MPV besutan Toyota anyar tersebut. Kira-kira apa yang disuguhkan Toyota pada bagian interior Sienta?

Pada bagian depan, desain dashboard dibuat berlapis dengan tampilan yang minimalis namun terlihat modern. Untuk bagian kursi tengah didesaincaptain seet, bahkan Toyota menyematkan fiturswitch control dengan roda kemudi yang dilapisi bahan kulit.

Sementara pada bagian tengahnya terdapat layar sentuh 7 inci yang dilengkapi fitur hiburan lengkap di dalamnya. Tak hanya sampai di situ, Toyota juga menyematkan fitur start/stop engine untuk memudahkan bagi penggunanya.

Sebagai mobil keluarga, toyota Sienta memberikan kenyamanan baik untuk pengendara maupun penumpang. Seluruh kursi dibalut bahan yang berkualitas serta terdapat panel double blower AC.

Bicara soal performa, Sienta menyandang mesin berteknologi baru, yaitu NR Engine berkapasitas 1.500 cc dual VVT-i yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 7 percepatan.

Toyota Sienta baru akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2016. Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini  dibanderol mulai dari Rp237 juta hingga Rp295 juta.

Berikut daftar perkiraan harga Toyota Sienta on the road Jabodetabek:

1. Toyota Sienta tipe E M/T: s/d Rp 230 juta
2. Toyota Sienta tipe G M/T: Rp 240-245 juta
3. Toyota Sienta tipe V M/T:  Rp 255-260 juta
4. Toyota Sienta tipe G A/T: Rp 255-260 juta
5. Toyota Sienta tipe V A/T: Rp 270-275 juta
6. Toyota Sienta tipe Q A/T: s/d Rp 295 juta

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here