All New BMW X1 Tampil ‘Macho’ dan Sporty

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melengkapi jajaranya di kelas Sport Activity Vehicle kompak, BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan All New BMW X1. Model terbarunya tersebut tampil dengan inovasi desain yang makin macho dan sporty.

BMW X1 mengusung desain grill depan yang menjadi ciri khas produsen asal Jerman tersebut, ditambah desain lampu depan yang melotot tajam dengan penanaman LED Headlights with Extended Content.

Sementara untuk bagian bokong, mobil ini disematkan lampu berbentuk huruf L yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang serta desain aeroblade vertikal berwarna hitam pada roof spoiler yang memberi kesan sporty.

Secara keseluruhan All New BMW X1 memiliki dimensi panjang 4.439 mm, lebar 1.821 mm, dan tinggi 1.598 mm atau lebih tinggi 53 mm dari pendahulunya.

Perpaduan tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ruang yang lebih luas. Sedangkan untuk roda penggerak, BMW menyematkan velg berukuran 18 inci.

Guna menyokong peformanya, All New BMW X1 dibekali mesin dengan teknologi sasis terbaru berkapasitas 1,5 liter yang dikombinasikan dengan 6 percepetan transmisi Steptronic.

Dengan mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 Hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm.

Di atas kertas, BMW mengklaim dengan mesin tersebut All New BMW X1 mampu melaju 0-100 km/jam dalam waktu 9,7 detik.

Penasaran seperti apa tampilan utuh BMW X1? simak ulasannya pada video berikut ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here