Spesifikasi dan Harga New Honda Brio RS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bicara spesifikasi New Honda Brio RS memiliki fitur yang hampir sama dengan New Honda Brio Satya.

Hal ini terlihat pada bagian eksterior meliputi tambahan Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal Side dan pada bagian pencahayaan yang dilengkapi Projector Headlamp with LED Light Guide.

Sementara pada bagian wajah depan dibaluti Grill Radiator berwarna hitam serta Under Spoiler yang menyatu dengan foglamp untuk memberikan kesan sporty.

Pada sisi sampingnya New Honda Brio RS dilengkapi bumper samping dan juga penyematan velg berukuran 15 inci.

Sedangkan pada bagian belakang mobil city car Honda ini disematkan Rear Glass Garnish, bumper yang agak lebar serta berlogo RS.

Untuk bagian interior, tipe ini menggunakan Black Interior Color with Orange Stitch, 6.2” Touchscreen Audio Video System, yang di dalamnya terdapat fitur entertaiment berupa format DVD, CD, USB serta dapat juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers yang membuat kualitas audio lebih berkarakter.

Sementara untuk harganya, New Honda Brio RS transmisi manual dibanderol Rp159,7 juta dan Brio RS CVT Transmisi Automatic Rp174.7 juta.Berikut detail harga New Honda Brio on the road Jabodetabek:

  1. Brio Satya S MT: Rp129,6 juta.
  2. Brio Satya E MT: Rp134,6 juta.
  3. Brio Satya E CVT A/T: Rp.149,6 juta.
  4. Brio RS MT : Rp159,7 juta.
  5. Brio RS CVT: Rp174,7 juta.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here