Toyota Calya, Mobil Murah Ramah Lingkungan dengan Fitur Terlengkap

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebagai mobil murah ramah lingkungan atau LCGC, Toyota Calya telah menyuguhkan beragam fitur menarik dan terlengkap di kelasnya.

Mobil tujuh penumpang ini juga memiliki tingkat keamanan yang memadai bagi keselamatan pengemudi dan semua penumpangnya.

Kali ini, Rajamobil.com akan mengulas secara lengkap detail spesifikasi mobil ini mulai dari bagian eksterior hingga interiornya.

Penasaran dengan spesifikasi Toyota Calya? Simak ulasan lengkapnya pada video di atas [yog]

Tertarik dengan mobil Toyota Calya ? Dapatkan penawaran menarik di sini

4 KOMENTAR

  1. Masih ada yang kurang lho, Seperti halnya ban terlalu kecil, apa itu ngga bahaya, nanti velg cepet penyok gimana ?

  2. itu menurut nt, kalo menurut ane sih masih jauh dari kata lengkap soalnya dia cuma menang di harga doank & soal kwalitas sih y udah tahu sendiri yah gimana jadi g usah bohonglah

    • Bener gan, Itu yang harus jadi pertimbangan Calya, Kalau mau ngeluarin model baru Calya kasih sesnsor parkir belakangnya donk.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here