Melihat Si Bongsor Nissan Navara

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Segmen kendaraan double cabin memang belum menjanjikan di pasar Indonesia, namun hal tersebut tidak membuat gentar PT Nissan Motor Indonesia untuk bersaing di segmen tersebut dengan menghadirkan Nissan Navara pada 2015 silam.

Mobil 4×4 besutan Nissan ini memiliki julukan baru yakni Nissan Navara Sportversion. Sesuai dengan konsepnya bahwa mobil 4×4 ini benar-benar terlihat gagah dan maskulin pada desain eksteriornya. Mulai dari desain fascia bagian depan Nissan Navara yang memiliki desain seperti mobil SUV namun lebih garang karena memiliki grill radiator yang lebih besar dan kokoh dengan aksen chrome berkonsep Half V shape serta memiliki lampu utama dan sein yang menyatu membuat Nissan Navara ini makin garang, gagah dan mewah.

Meskipun tergolong mobil 4×4, tampaknya Nissan tetap memberikan kenyaman bagi penumpang pada Navara. Mobil ini mampu menampung 5 penumpang.

Nissan Navara memiliki dimensi yang berukuran 5.320 x 1.850 x 1.780 mm tentu sedikit kurang cocok untuk melintasi jalanan perkotaan karena tergolong cukup besar.
Nissan Navara generasi terbaru di Indonesia menggunakan mesin YD25DDTi (Common Rail Turbo Diesel with Intercoller) yang berkapasitas 2.5 liter mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 174 pada putaran mesin 4.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 41 Kgm pada putaran mesin 2.000 RPM. Dengan performa mesin yang menghasilkan torsi yang lebih besar tersebut membuat Nissan Navara ini dengan mudahnya untuk berakselerasi pada jalanan yang mulus bahkan untuk keperluan menanjak di medan Off-Road yang berat.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here