Syarat dan Ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN

Informasi yang ada pada situs ini hanya sebatas informasi umum. Walaupun kami berusaha membuat informasi secara benar dan terkini, namun kami tidak dapat menjamin apapun secara langsung atau tidak tentang kelengkapan, ketetapan, kepercayaan, kecocokan dan ketersediaan yang ada pada situs serta informasi produk termasuk gambar yang ada pada situs.

Semua informasi yang ada pada situs ini diberikan apa adanya oleh pemasang iklan kami. Penggunaan informasi oleh anda atau materi yang ada pada situs ini menjadi resiko anda sendiri. Dalam hal apapun, segala informasi pada situs kami bukanlah sebagai penganti untuk saran resmi perumahaan, keuangan atau hukum.

Transaksi yang dilakukan antara pembeli dengan pemasang iklan diluar kewenangan rajamobil.com. dan rajamobil.com tidak mengambil keuntungan (komisi) dari transaksi yang ada antara pembeli dan penjual.

Rajamobil.com. melayani pemasangan iklan maupun pertukaran banner dengan perjanjian tertentu diluar syarat dan kondisi ini. Syarat dan kondisi ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Setiap kali Anda menggunakan atau mengunjungi situs rajamobil.com, berarti Anda telah setuju atas persyaratan dan ketentuan yang tertera dibawah ini.

  • Ketentuan Penggunaan Layanan
    Setiap kali Anda menggunakan atau mengakses situs rajamobil.com, Anda setuju untuk terikat oleh ketentuan penggunaan yang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sebagai tambahan, jika Anda menggunakan layanan lain pada situs rajamobil.com, Anda juga akan terikat oleh aturan-aturan lain yang berhubungan dengan layanan tersebut.
  • Layanan Kami
    Anda setuju bahwa kami mempunyai hak eksklusif yang dapat merubah atau menghentikan situs web dan layanannya atau menghapus data Anda secara temporer atau permanen tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mempunyai kewajiban apapun kepada Anda terhadap perlakuan tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas penghapusan, ketidakakuratan data, atau kesalahan penyampaian data atau informasi.
  • Pelanggaran Terhadap Situs Rajamobil.com
    Mohon untuk melaporkan kepada kami jika Anda menemukan iklan yang melanggar syarat dan ketentuan di rajamobil.com. Kami akan menindaklanjuti setiap laporan pelanggaran yang dikirimkan oleh pengunjung; akan tetapi, kami tidak bertanggungjawab atas pemasangan dan isi iklan yang melakukan pelanggaran tersebut dikarenakan setiap iklan yang terpasang di rajamobil.com merupakan tanggung jawab sepenuhnya pihak pemasang iklan. Pelanggaran dalam penggunaan situs www.rajamobil.com yang dapat mengakibatkan kerusakan dan/atau pelanggaran kriminal akan ditangani kasusnya sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku di negara Republik Indonesia.
  • Tanggung Jawab Anda dan Kewajiban Registrasi
    Untuk dapat menggunakan fasilitas situs rajamobil.com, Anda harus terdaftar sebagai anggota, setuju untuk memberikan informasi yang sebenarnya dan berumur tujuh belas tahun (17) atau lebih. Ketika mendaftar, Anda dianggap telah setuju dengan aturan-aturan yang mengatur didalamnya.
  • Kebijakan Privasi
    Data registrasi dan informasi personal yang kami kumpulkan akan terikat pada aturan-aturan dalam Kebijakan Privasi.
  • Registrasi dan Password
    Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password Anda dan bertanggung jawab atas penggunaan melalui account login Anda baik itu dengan maupun tanpa persetujuan Anda. Anda setuju untuk segera memberitahukan kepada kami atas penggunaan yang terjadi tanpa persetujuan Anda.
  • Hak Anda
    Anda setuju bahwa semua informasi dan data baik itu tulisan, gambar dan video dan segala bentuk content lainnya akan menjadi tanggung jawab pihak yang menyediakan content tersebut atau orang yang memiliki account user tersebut. Anda setuju bahwa situs web kami dapat menampilkan informasi yang mungkin dapat mengakibatkan protes atau bersifat offensive. Kami tidak bertanggung jawab dalam hal apapun atas informasi yang muncul pada situs rajamobil.com atau karena kesalahan maupun penghapusan/kehilangan data.