Di GIIAS 2023 MG Hadirkan “Techvolution” Apa Maksudnya?

MG
Di GIIAS 2023 MG Hadirkan "Techvolution" Apa Maksudnya? dok MG

RAJAMOBIL.COM, JAKARTA–Morris Garages (MG), merek otomotif ternama asal Inggris, siap memasuki usia 100 tahun dalam industri otomotif global dengan teknologi terkini.

Di Indonesia, MG berkomitmen berencana untuk berinvestasi besar dalam waktu dekat dengan merintis produksi mobil di tanah air.

“Langkah ini komitmen sejati MG dalam hadir di Indonesia¬† menyediakan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

MG juga menunjukkan dukungannya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam festival otomotif bergengsi GIIAS 2023, yang akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus di ICE BSD City.

MG akan tampil dengan tema “Techvolution,” menggambarkan peran MG selama hampir satu abad atau 100 tahun dalam menyajikan inovasi yang luar biasa di industri otomotif global.

Makna di balik “Techvolution” adalah kontribusi MG dalam menciptakan terobosan inovatif yang tak terhitung jumlahnya selama hampir satu abad.

Konektivitas iSMART

Di era modern saat ini, MG mengembangkan sistem konektivitas cerdas iSMART yang memberikan pengalaman berkendara modern yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen.

Saat ini, MG secara global telah menawarkan beragam produk mobil terdepan yang lengkap mulai dari Sedan, SUV, MPV, dan lainnya.

MG juga hadir dengan berbagai rangkaian solusi kendaraan listrik yang berbasis kemajuan teknologi masa kini.

Pilihan mobil seperti Marvel R Electric, MG4 EV, MG5 EV, MG ZS EV, dan mobil balap listrik MG Cyberster hadir untuk mendorong partisipasi global dalam menciptakan lingkungan hijau yang berkelanjutan.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?