Sedan MG 5 GT Resmi Dijual, Dibanderol Hingga Rp. 399,9 Juta

RAJAMOBIL.COM, MG menghadirkan sedan pertamanya yaitu MG 5 GT di Indonesia International Motor Show (IIMS)2022 yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Diperkenalkan sejak akhir tahun 2021, MG 5 GT telah menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia, bahkan sebelum diluncurkan harga pada hari ini, MG telah menerima hampir 500 pemesanan MG 5 GT. 

Sedan sporty yang mengusung MG Family Design Language generasi ketiga resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. Perkiraan pengiriman MG 5 GT sendiri akan dilakukan dua hingga tiga bulan mendatang.

Meskipun sudah banyak pesaing sedan di Indonesia, MG tidak khawatir dan tetap optimis untuk berkompetisi. Terlebih MG 5 GT ditawarkan dengan harga yang bersahabat ditambah fitur yang komplit. 

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief  Syarifudin mengatakan, “Pilarnya adalah design yg sangat luar biasa stylish, kemudian key features yg memang luar biasa komplit dalam MG 5 GT, sama advanced safety lah kalau kita bicara mobil safety itu tanpa kompromi bagi MG. Bayangkan ini dimensinya adalah car C tapi harganya even less than car B, bahkan kita menggunakan sesuatu yag memang sudah ada dengan complete features yg sudah luar biasa kita tawarkan, dengan harga yang sangat friendly ya, harapanya masyarakat pasti harus memilih yang the real yang bisa memberikan ekspektasi yang mereka inginkan. MG is a game changer dan siap untuk berkompetisi secara sehat dibandingkan kompetitor kita”.MG hadir di 16 titik dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?