All New Subaru Forester Hadir Kembali !

All New Subaru Forester Hadir Kembali !
Forester 2.0 i-S EyeSight

RAJAMOBIL.COM, PT Plaza Auto Mega selaku Agen Pemegang Merk (APM) Subaru di Indonesia, resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Subaru Forester pada Rabu (18/5/2022) di Plaza Subaru Alam Sutera Banten.

Ada 2 varian yang diluncurkan, yaitu Forester 2.0i-L dijual dengan harga Rp 579,5 juta OTR DKI Jakarta, sedangkan Forester 2.0i-S EyeSight dibanderol dengan harga 659,5 juta OTR DKI Jakarta.

All New Subaru Forester Hadir Kembali !
Forester 2.0 i-L

Subaru menawarkan pilihan mesin yaitu kapasitas 2.000 cc Naturally Aspirated FB20 BOXER, 4-silinder yang menghasilkan tenaga 156 ps di 6.000 rpm dan torsi hingga 196 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut menggunakan transmisi Lineartronic CVT 7-percepatan serta penggerak AWD.

All-New Subaru Forester kini hadir dalam Subaru Core Technology terbaru seperti Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dalam X-Mode terbaru. Serta tampilan perdana dari sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi keempat.

Dengan hadirnya kembali Subaru ke Indonesia, sekaligus diharapkan dapat mengembalikan pula kepercayaan masyarakat terhadap Subaru. 

All New Subaru Forester Hadir Kembali !
Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia

“Setelah sekian lama vakum, Subaru dari Indonesia, Kami hadir kembali, Kami ingin mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Subaru, komitmen Kita apa, yang harus diperlihatkan dulu adalah komitmen dan konsistensi dari kita, seberapa jauh konsistensi kita, itu kan pasar yang lihat. Kalau pasar sudah mempercayai Kita punya konsistensi, menurut Saya secara otomatis kepecayaan customer terhadap Subaru akan kembali lagi. Karena yang dilihat bukan brand Subaru nya, tapi yang dilihat adalah pelakunya. Kita ingin mengembalikan kepercayaan pasar dulu terhadap Subaru,” kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia. 

Peluncuran All-New Subaru Forester juga secara resmi menandai Subaru kembali beroperasi penuh secara 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia.

Tertarik dengan All New Subaru Forester? Segera Kunjungi : https://www.subaruindonesia.com/en

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?