Harga Mulai 243 Juta, Hyundai STARGAZER Sudah Bisa Dipesan

Harga Mulai 243 Juta, Hyundai STARGAZER Sudah Bisa Dipesan

RAJAMOBIL.COM, Mewarnai pasar MPV di Indonesia, Hyundai telah meluncurkan produk barunya yakni Hyundai STARGAZER. STARGAZER dirancang khusus dengan tampilan futuristik dan menghadirkan fitur yang lengkap, serta kenyamanan maksimal dalam segala kondisi. 

STARGAZER menawarkan desain kendaraan yang dinamis dan ekspresif, dengan mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan kenyamanan. 

Selain itu STARGAZER dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat. Ditambah banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi, beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis. Dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang. 

Tak berhenti disitu saja, STARGAZER memiliki Captain Seat pada baris kedua yang menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Dilengkapi dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah. 

Untuk fitur teknologi, Hyundai Motors Indonesia juga menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui dimana kendaraan diparkir. Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Saat ini STARGAZER sudah bisa dipesan, tersedia untuk Periode “Book Now” dengan 4 jenis varian (OTR Jakarta), diantaranya : 

  • STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-
  • STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-
  • STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-
  • STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-
  • STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-
  • STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-

Untuk para pengguna myHyundai Indonesia, Hyundai menghadirkan beragam promo spesial selama periode “Book Now” , yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 diantaranya E-voucher ISMAYA sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi), E-voucher Mothercare sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000) dan E -voucher Optik Melawai sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000). Sebagai benefit tambahan bagi pelanggan yang memesan STARGAZER selama periode “Book Now”, Hyundai memberikan kesempatan untuk memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (Setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket).

Hyundai membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id

Dengan pembelian Hyundai STARGAZER, konsumen mendapatkan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 Km,  garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 Km, serta gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 Km.

Hyundai juga menawarkan program spesial yang tak boleh dilewatkan yakni Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup:

  • Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Resale Value Guarantee*: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Sudah mengetahui keunggulan Hyundai STARGAZER? Rasakan sendiri kenyamanannya dengan mengendarai Hyundai STARGAZER. Anda juga bisa melakukan test drive di dealer-dealer terdekat. Kunjungi berbagai platform media sosial Hyundai Motor Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap :

  1. Instagram: @hyundaimotorindonesia 
  2. Facebook: Hyundai Motors Indonesia
  3. Twitter: @hyundaimotorid
  4. YouTube: Hyundai Motors Indonesia

 

Atau bisa langsung klik link berikut ini :

Website : https://www.hyundai.com/id/id 

Facebook : https://www.facebook.com/HyundaiMotorIndonesia/ 

Instagram : https://www.instagram.com/hyundaimotorindonesia/ 

Twitter : https://twitter.com/hyundaimotorid 

YouTube : https://www.youtube.com/HyundaiMotorIndonesia

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?