Mitsubishi Motors Ajak Pengunjung IIMS 2023 Rasakan Petualangan Baru Dalam Berkendara

Mitsubishi Motors Ajak Pengunjung IIMS 2023 Rasakan Petualangan Baru Dalam Berkendara

Rajamobil.com, Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar. Pameran yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 16 – 26 Februari 2023 ini dihadiri sebanyak 165 brand, salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi Motors hadir dengan booth mentereng di Hall-A Booth A1 dan menempati area seluas 1.040 m2. MMKSI membawa tema “Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure”, dengan penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors.

Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 memiliki zona utama, yakni “Daily Life’s Adventure”, “Wonderful Life’s Adventure”, dan “Tomorrow Life’s Adventure”. 

Paling menarik, secara special Mitsubishi Motors memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept. Sebelumnya mobil konsep terbaru ini meluncur dalam debut global di Vietnam Oktober 2022 lalu.

Tentang jagoan terbaru Mitsubishi Motors, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, “Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV (Sport Utility Vehicle) yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global”.

Mobil ini hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru. 

“Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya sukses menjadi ‘game changer’ di industri otomotif Nasional dan telah mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ujar Naoya Nakamura.

Di booth Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept hadir di zona “Daily Life’s Adventure” bersama dengan Mitsubishi New Xpander, dan Mitsubishi New Xpander Cross.

MMKSI juga turut membawa lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya  yang dipasarkan di Indonesia seperti Mitsubishi New Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton RalliArt   yang hadir pada area “Wonderful Life’s Adventure”. 

Sementara pada zona “Tomorrow Life’s Adventure”, Mitsubishi Motors menampilkan After Sales Corner sebagai representasi dan display untuk layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, pengembangan layanan melalui platform digital yang direpresentasikan oleh Mitsubishi Motors ID Corner dihadirkan pula display unit kendaraan elektrifikasi, Minicab-MiEV dan Outlander PHEV. Untuk memuaskan pengunjung dan konsumennya, Mitsubishi Motors menyiapkan beragam promo dan penawaran menarik terkait penjualan hingga purna jual.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?