Daihatsu Berbagi Kebahagiaan Bersama 450 Anak Yatim

Astra Daihatsu berbagikebahagiaan bersama 450 anak yatim. dok Daihatsu

Rajamobil.com,JAKARTA–Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama yang membutuhkan bantuan. Di Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan memberikan bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako kepada masyarakat.

Daihatsu juga menyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid yang berlokasi di area Jakarta dan Karawang, Kamis (6/4). “Daihatsu ingin berkontribusi dengan berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga aktivitas berbagi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar Sri Agung Handayani, Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/4).

Dalam kegiatan bertajuk Daihatsu Berbagi Untuk Sahabat, ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat, sekaligus membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang tinggal di area Sunter dan Karawang.

Hal ini sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial melalui 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) PT Astra Daihatsu Motor, khususnya pada salah satu pilar Sejahtera Bersama Daihatsu, sekaligus mengambil momentum tahunan pada bulan suci Ramadhan.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?