Bidik Potensi Pasar di BSD City, Chery Perkenalkan QBig City Store Pertamanya

chery
Bidik Potensi Pasar di BSD City, Chery Perkenalkan QBig City Store Pertamanya dok Rajamobil

RAJAMOBIL.COM, SERPONG–Chery terus membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan jangkauan kepada target pasarnya. Itu terbukti dengan hadirnya Chery QBig City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City.

Fasilitas ini merupakan ruang pamer produk premium Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan konsumen.

“Chery Qbig City Store untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan dan akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia.

Chery Qbig City Store, yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery.

Chery Qbig City Store juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman.  Seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City. Perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Target 20 Unit Tiap Bulan

Chery Qbig City Store berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif, termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan. Adanya Service Car, yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo, Rabu (13/4) mengatakan kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, dan Avante Eksa Mobilindo dalam melayani pelanggan.

“Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Menurut rencana Chery QBig Store akan mematok target penjualan 20 unit Chery setiap bulannya. Pihak Chery sendiri akan terus menambah fasilitas penjualan hingga 60 outlet di Tanah Air sampai akhir tahun ini. Termasuk penambahan ruang pamer skala besar di kawasan BSD City.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?