Mercedes-Benz Kenalkan Pikap Pertamanya di Dunia Bernama X-Class

    RAJAMOBIL.COM, Stockholm – Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz resmi perkenalkan mobil pikap pertamanya yang diberi nama X Class. Mobil tersebut diperkenalkan Mercy di Stockholm, Swedia.

    Saat diperkenalkan, pikap mewah tersebut hadir dalam dua varian dan dibuat secara mewah dan elegan dengan berbagai fitur canggih didalamnya. Kehadiran mobil ini dianggap sebagai pesaing mobil pikap lain yang kini tengah populer di pasar Amerika Serikat hingga Eropa.

    Mercy menyatakan, X Class dianggap sebagai pikap masa depan yang tangguh dan handal di segala medan. Untuk urusan mesin, dilansir dari autonews, mobil ini kabarnya akan diproduksi dengan menggunaan mesin 6 turbodiesel, kemungkinan berkapasitas 3,0 liter.

    Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 258 tenaga kuda dengan torsi hingga 620 Nm. Sementara fitur yang dibenamkan Mercy seperti engine start, climate control, four wheel drive switchgear, overhead console dan lainnya.

    Kabarnya, mobil tersebut akan mulai dipasarkan Mercy di tahun 2017. Sementara lokasi pembuatan mobil ini berada di pabrik Nissan yang ada di Spanyol dimana pabrik tersebut juga memproduksi pikap Nissan NP 300 Navara dan Renaul Alaskan.

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here