Toyota Luncurkan Vios Hatchback, Dijual Mulai Rp120 Jutaan

    RAJAMOBIL.COM, Beijing – Toyota berinovasi dalam menciptakan kendaraan terbarunya. Tidak dengan menggunakan model baru, melainkan produsen mobil asal Jepang tersebut coba berinovasi dengan membuat produk yang sudah ada namun dengan menggunakan model baru.

    Sebelumnya, Toyota perkenalkan Yaris dengan model sedan, namun kali ini terbalik. Ya, Toyota perkenalkan Vios dengan menggunakan model hatchback, tidak seperti model biasa yang merupakan mobil sedan.

    Mobil tersebut dihadirkan Toyota untuk pasar otomotif di China. Toyota menunjuk FAW sebagai mitra lokal mereka di China untuk memproduksi Vios dengan model hatchback ini.

    vios-hatchback-1

    Dilansir dari chinanautonews, di negeri ‘tirai bambu’ tersebut, model baru ini diberi nama Vios 3. Secara tampilan, mobil ini tidak mengalami perubahan terlalu signifikan tetap menggusung model layaknya Vios sedan.

    Untuk urusan tenaga, mobil yang dijual dengan harga 69.800-113.800 yuan atau setara Rp134 juta-218 juta ini tersedia dalam dua varian mesin, yakni pertama mesin berkasitas 1.3 liter dengan power hingga 99 tenaga kuda dan pilihan kedua mesin yang lebih besar, yakni mesin berkapasitas 1.5 liter berdaya hingga 107 tenaga kuda.

    Simpan

    Berita terkait

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here