Surabaya – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menantang para pengguna Sirion untuk unjuk kemampuan dalam hal memodifikasi mobil milikinya. Kompetisi bertajuk Sirion Dress-Up Challenge tersebut telah digelar ADM di beberapa kota besar di Indonesia.

sirion-3

Kontes yang berlangsung bersamaan dengan ajang Hot Import Night (HIN) ini berhasil mengumpulkan 160 peserta modifikasi Daihatsu Sirion. Perlombaan tersebut berlangsung di Surabaya pada Sabtu-Minggu (22-23/10) yang juga menjadikan final pertama dari seri Sirion Dress-Up Challenge 2016.

Sirion Dress-Up Challenge memiliki dua kategori, yakni Kelas Mild yang diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior), serta Kelas Wild yang diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

Sirion Dress-Up Challenge 2016 berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here