Mitsubishi Fuso Hadirkan Layanan Mobile Workshop Service

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia terus berusaha meningkatkan layanan pada konsumennya. Kali ini KTB hadirkan Mobile Workshop Service (MWS) untuk pelayanan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

    MWS ialah layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke bengkel. MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop.

    Mitsubishi Fuso mengklaim bila MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop. Hal tersebut karena MWS bersifat mobile dan dapat langsung mendatangi konsumen di berbagai wilayah.

    MWS dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan/perawatan kendaraan seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, compressor, genset, oil dispenser, battery charger serta masih banyak lagi.

    fuso-2

    Semua peralatan tersebut dapat menangani semua jenis perbaikan/perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin.

    Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Beberapa fasilitas untuk lain mendukung layanan purna jual Mitsubishi Fuso antara lain Truck Center berupa workhop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya.
    Parts Depo berupa gudang-gudang penyimpanan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah untuk mempercepat pengadaan suku cadang. Service Booking dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. [LBS]

    Tertarik dengan Mitsubishi Fuso? Dapatkan penawaran menarik di sini!

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here